Wednesday, July 10, 2013

Baksos Kopdar Sehati #4 - Berbagi Bersama Penderita Thalassemia dan Werdha

Hari pertama ramadhan. Pertama-tama saya ucapakan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan. Semoga ibadah kita jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya dan tentunya diterima oleh Allah SWT.

Nah, seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Komunitas Kopdar Sehati Insya Allah akan berbagi kembali. Tidak terasa tahun ini sudah menjadi tahun keempat kami untuk mengadakan bakti sosial. Semoga senantiasa diberikan semangat dan kekuatan untuk menyumbangkan sedikit manfaat dari kami.

Untuk tahun ini, kami sepakat untuk menjangkau bidang kesehatan. Kita tahu bahwa dalam berbagi ada rasa syukur yang ingin kita ambil. Dan kesehatan menjadi salah satu nikmat yang harus disyukuri terlebih dahulu dibandingkan nikmat-nikmat lainnya.

Lalu siapa targetnya? Targetnya adalah adik-adik kita penderita thalassemia dan kakek-nenek kita di panti werdha. Penderita thalassemia itu harus transfusi darah secara rutin karena tipikal darahnya yang kekurangan hemoglobin. Berhubung waktu transfusinya tidak sebentar, sembari menunggu buka puasa, kita hibur adik-adik kita untuk membunuh kejenuhan. Sementara itu, untuk kakek- nenek kita, rencananya kita adakan siraman rohani menjelang buka puasa. Ditambah dengan menyumbangkan kebutuhan sehari-hari kakek-nenek.

Acara ini tepatnya diselenggarakan hari sabtu dan minggu 27-28 Juli 2013. Untuk hari pertama yaitu mengunjungi adik-adik thalassemia di Bogor. Sedangkan, hari kedua mengunjungi kakek-nenek di Panti Werdha di Cipayung.

Nah, bagi yang ingin ikut berkontribusi dalam acara berbagi ini, silakan menyumbangkan donasinya ke
Bank Syariah Mandiri an. Yeti Putri Utami 704-366-5604 i atau BCA an. Henny Pratiwi 683-011-0851. Jangan lupa konfirmasi transfer ke Lisana Sidqin Aliyya 0815 10 511 611.


Di bawah ini proposalnya.






Demikian info acara kami. Mohon dukungan dan doanya agar acaranya berjalan lancar. 

Nanti mudah-mudahan bisa diupdate lagi pasca acaranya.

Terima Kasih.


UPDATE!! Laporan kegiatan acara bakti sosial ini dapat dilihat di postingan berikut ini:

Berbagi Ceria Dengan Penderita Thalassemia - Baksos Kopdar Sehati #4

Berbagi Bersama Wreda - Baksos Kopdar Sehati #4

No comments:

Post a Comment